Search This Blog

Rabu, 31 Oktober 2012

Railfans

RAILFANS. Inilah posting kedua saya hehe.. Kali ini saya akan membahas tentang Railfans. Mungkin banyak yang belum tahu soal ini, selengkapnya klik DI SINI . Railfans adalah orang-orang yang mempunyai kecintaan atau menggemari KERETA API. Mungkin agak aneh bagi teman-teman semua ya kan? hehehe pasti ada yang menanyakan "Apasih bagusnya kereta?" atau "Kenapa lu suka kereta?". Itu pertanyaan orang-orang yang sering saya dengar (termasuk teman dan sodara saya menanyakan hal itu juga). Ini sih tergantung kepribadian masing-masing orang, sama aja kalo kita bertanya ke anak perempuan " Kenapa ente suka boneka?" jadi hal ini tergantung kepribadian masing-masing. Nah back to Topic, di Railfans ada sebuah kegiatan yang menurut saya itu menarik lho, yaitu HUNTING. Tapi kalo ini bukan Hunting / memburu binatang di hutan lhoo, kali ini Huntingnya itu Hunting foto Kereta Api, jadi andaikan kita memburu Kereta Api dengan memangsanya memakai Kamera atau Kamera HP. Selain hunting foto KA, biasanya para Railfans sering ngumpul bareng dengan Railfans lain untuk bertukar pikiran tentang dunia KA atau sekedar silaturahmi saja hehe.

Cukup sekian dulu postingan dari ane, semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya..
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >