Search This Blog

Sabtu, 20 September 2014

Welcome Back!

Assalamu'alaikum temen-temen semua yang langganan visit blog ane, yang jarang-jarang visit juga, dan yang baru pertama kali visit blog ane ini hehehe, apakabar bro? Alhamdulillah ane disini baik-baik aja dalam keadaan sehat wal'afiat hehe *siapa yang nanya* wkwk.. Udah lama banget ngga ngeblog setelah sekian lamanya blog ini gapernah disentuh sama ane karena hal-hal yang membuat ane menjadi sibuk dan padet waktunya, dan akhirnya hari ini, detik ini ane dikasih kesempatan buat ngeblog lagi hehehe kangen juga yak, ada yang kangen sama ane ngga? *pengenbangetya wkwk dan ane baru sadar setelah ngecek postingan sebelumnya itu ane terakhir ngepost tanggal 21 September 2013 dan ngga nyangka juga besok itu setahun yang lalu ane ngepost di blog ini, dan masih duduk di bangku SMP, sekarang udah duduk di bangku SMA :o Sebenernya tau besok itu setahun setelah sekian lamanya ane ngga ngepost, pengennya ngepostnya hari ini aja karena masa aktif modemnya mau abis hufft ada yang mau beliin lagi ngga? Hehe candaa kok :) Sampe sekarang juga ane bingung mau posting tentang apa, tapi seenggaknya dipost lah daripada ngga sama sekali. Lama-lama debunya makin berdebu deh wkwk.. Sekilas aja nih, setelah setahun lamanya ane ngga ngepost di blog, ane menghadapi masa-masa yang senang, sulit, menegangkan, mengharukan, sampe yang bakal gabisa dilupain sama ane. Karena yang ane kejar-kejar selama 3 tahun lamanya, akhirnya tercapai juga. Alhamdulillahh :D Sekian dulu ya dari ane, walaupun postingan ini ngga ngebahas topik apapun secara khusus, mungkin di lain waktu ane bisa ngepost lagi di blog ini hehe.. Makasih juga yang udah visit blog ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua :D sekiranya sampe disini aja ya ane akhiri, sampe ketemu di postingan berikutnyaa, Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >